Mencoba Tes Kepribadian Forest MT yang Viral

Tes kepribadian Forest mt sedang viral (tangkapan layar situs Forest mt)
Tes kepribadian Forest mt sedang viral (tangkapan layar situs Forest mt)

Tes kepribadian bernama Forest MT sedang viral di media sosial. Tes ini bisa dimainkan di perangkat mobile lewat browser. Saya akan menyertakan tautan atau link-nya di bagian akhir.

Tes yang dibuat oleh Seekrtech ini sepertinya adalah promosi untuk aplikasi mobile resminya. Aplikasi bernama Forest: Stay focused tersebut tersedia di PlayStore dan AppStore.

Di dua portal atau toko online aplikasi tersebut, Forest: Stay focused tertulis sebagai producitivity app. Aplikasi tersebut diklaim bisa membuat penggunanya lebih fokus.

Nah, kalau kamu mengakses tes Forest MT, maka tampilan dan latar musiknya juga bikin menenangkan. Tampilan animasinya juga memanjakan mata, tak diisi dengan warna-warna yang terlalu begitu mencolok.

Baca tulisan menarik lainnya: Desain Huawei Mate 30 Pro Canggih, Spesifikasinya Gimana?

Oh iya, saat mencoba tes ini, sebaiknya pakai earphone atau headphone-mu. Pasalnya, musik yang menenangkan akan langsung terdengar begitu kamu memulai tesnya. Terdengar alunan piano bertempo pelan.

Di bagian awal, terlihat ada gambar perempuan yang sedang berdiri di antara jendela. Di sekitarnya, terlihat ada buah, pohon, dan bunga yang seperti bergerak mengikuti sapuan angin.

Kalau kamu sudah siap dan ingin mencoba tes ini, tinggal tekan saja “start”.

Menentukan Pilihan

Salah satu hasil tes kepribadian dari Forest mt (Forest mt)
Salah satu hasil tes kepribadian dari Forest mt (Forest mt)

Tes ini sangat sederhana. kamu hanya diwajibkan untuk memilih dari beberapa pilihan saja. Di tiap bagian, sebenarnya hanya akan ada empat pilihan saja.

Tak hanya sekadar menentukan pilihan, akan ada cerita atau skenario yang menjadi pengantarnya.

Misalnya, di bagian awal, kamu akan dipersilakan untuk memilih bibit yang nantinya menjadi bunga. Bibit itu ada beragam bentuknya. Jadi, kamu bisa memilih bentuk sesuai selera atau yang disukai saja.

Saat memilih bibit itu, cerita yang melatarbelakanginya adalah: di suatu hari, kamu menerima kantong misterius yang berisi bibit. Kantong itu rupanya dikirim dari temanmu. Kalau kamu fokus, bibit itu akan tumbuh merefleksikan dirimu.

Pun begitu di bagian lainnya, ada cerita yang melatarbelakangi. Misalnya, saat kamu dipersilakan untuk memilih musik yang disukai.

Adapun cerita yang melatar belakangi saat memilih musik adalah: kamu duduk dan memilih untuk menghabiskan waktu membaca buku. Namun, sebelum kamu mulai membaca, kamu ingin memutar musik sebagai latar belakang suara.

Salah satu hasil tes kepribadian dari Forest mt (Forest mt)
Salah satu hasil tes kepribadian dari Forest mt (Forest mt)

Nah, setelah kamu menentukan beberapa pilihan, di bagian akhir akan diminta untuk menuliskan nama. Nama itu akan turut disertakan di hasil tesnya.

Jadi, hasil tesnya akan berupa gambar bunga atau tanaman yang mewakili kepribadian atau karaktermu. Penjelasan mengenai prediksi karaktermu pun akan turut dijelaskan dalam hasil tersebut.

Tak lupa, kamu bisa membagikan hasilnya di media sosial Instagram, Twitter, atau Facebook. Pasalnya, hasil dari tes itu berupa gambar.

Alasan Tes Kepribadian Disukai

Tangkapan layar artikel Psychology Today yang menjelaskan mengapa tes kepribadian digemari (Psychology Today)
Tangkapan layar artikel Psychology Today yang menjelaskan mengapa tes kepribadian digemari (Psychology Today)

Ternyata, ada beberapa alasan mengapa tes kepribadian ini digemari. Seorang asisten profesor psikologi dari Ouachita Baptist University bernama Jennifer V. Fayard Ph.D. menulis dalam artikel di Psychology Today, setidaknya ada tiga alasan mengapa tes kepribadian digemari orang.

Alasan pertama, adalah karena orang ingin mempelajari apa yang tak diketahui dari dirinya sendiri. Beberapa orang mungkin merasa, ada potensi tertentu dalam dirinya yang belum diketahui, misal dalam hal intelektual atau kreativitas.

Baca tulisan menarik lainnya: Fitur WhatsApp Tolak atau Terima Grup Berguna Banget

Kemudian, alasan kedua, manusia ingin menjadi bagian dari kelompok tertentu. Pada dasarnya, manusia ingin dipahami oleh orang lain dalam kelompoknya. Lalu ketiga, setiap orang ingin secara mudah mengetahui atau memahami orang lain.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba tes kepribadian Forest MT, berikut adalah link-nya: https://forest-mt.seekrtech.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *