Kelebihan Infinix HOT 10S, HP Gaming Kolaborasi dengan MLBB yang Meluncur Secara Global di Indonesia

kelebihan Infinix HOT 10S
Infinix HOT 10S (Sumber gambar: Infinix)

Ada beberapa kelebihan Infinix HOT 10S yang perlu Anda ketahui. Infinix telah merilis smartphone atau ponsel gaming tersebut pada 3 Mei 2021 secara online di Facebook, YouTube, dan Lazada Infinix.

Ponsel itu adalah hasil kolaborasi eksklusif antara Infinix dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), game MOBA terpopuler di Indonesia. Kolaborasi tersebut tercipta berawal dari sebuah impian untuk menciptakan ponsel mumpuni sekaligus pas untuk bermain game.

Adapun target utama Infinix HOT 10S adalah Generasi Z di Indonesia. Pasalnya, Generasi Z menginginkan sebuah ponsel yang bisa memberikan pengalaman gaming terbaik, terutama mereka yang memang merupakan penggemar MLBB.

Dihimpun teknonia.com dari rilis yang diterima dari pihak Infinix, berikut ini adalah beberapa kelebihan Infinx HOT 10S:

Kelebihan Infinix HOT 10S

Hadir dengan desain eksklusif

Karena merupakan ponsel hasil kolaborasi eksklusif, tentu ponsel ini pun datang dengan desain khusus. Di bagian punggung, terlihat ada logo Infinix dan Mobile Legends. Lalu, ada juga tulisan “Legendary”.

Selain desain, HOT 10S hadir pula dengan boks keren yang menampilkan gambar hero Mobile Legends, Chou. Lalu, ponsel ini juga datang membawa tema dan tampilan layar selamat datang yang eksklusif ketika diaktifkan.

Tak ketinggalan, pembeli HOT 10S juga bakal mendapatkan pin 515 MLBB dengan desain kece. Pin itu datang dengan jumlah terbatas.

kelebihan Infinix HOT 10S
Infinix HOT 10S dan boksnya (Sumber gambar: Infinix)

Chipset gaming MediaTek Helio G85

Agar bisa lancar jaya memainkan game seperti Mobile Legends: Bang Bang, Infinix HOT 10S dipersenjatai chipset gaming dari MediaTek, yaitu Helio G85. Chipset itu dapat menghadirkan performa terbaik dan optimal saat digunakan bermain MLBB dan game lainnya.

Adapun chipset tersebut dipadukan dengan RAM dan memori internal yang lega, yaitu RAM 4 GB atau 6 GB dan memori internal 64 GB atau 128 GB.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Infinix HOT 10S, HP Gaming Terbaik Buat Main Mobile Legends!

Adanya fitur untuk bermain game: Dar-Link Ultimate Game Booster

Lantaran berstatus sebagai ponsel gaming, tentu saja ponsel ini membawa beberapa fitur terbaik untuk bermain game. Pertama, ada fitur HyperEngine. Fitur itu dapat memacu performa CPU ketika bermain game, alhasil saat bermain game akan terhindar dari lag atau framedrop.

Selanjutnya, ada fitur Dar-Link Ultimate Game Booster. Fitur itu adalah teknologi khusus yang memungkinkan sensitivitas layar sentuh lebih responsif dan performa grafis meningkat.

Nah, kedua fitur yang disebutkan di atas adalah kombinasi yang baik, pasalnya akan membuat pengguna bisa merasakan performa gaming terbaik dan terkencang di kelasnya.

90Hz Refresh Rate + 180Hz Touch Sampling Rate

Infinix HOT 10S hadir dengan layar yang lapang, diagonalnya adalah 6,82 inci, lalu resolusinya adalah HD Plus. Ponsel ini juga memiliki refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 180 Hz. Jadi, pengguna akan dimanjakan dengan layar yang gerakannya mulus dan bisa memberikan pengalaman game terbaik.

Baca juga: Infinix HOT 10S, HP Gaming Kolaborasi dengan Mobile Legends, Ini Bocoran Desain dan Speknya

Kamera 48 megapiksel pertama di seri Infinix HOT

Meski berstatus sebagai ponsel gaming, Infinix HOT 10S rupanya dibekali dengan kamera mumpuni. Ponsel ini memiliki tiga kamera belakang, yang konfigurasinya adalah kamera belakang dengan kemampuan utama 48MP, kamera depth sensor 2MP, dan kamera teknologi AI.

Untuk keperluan selfie, pengguna juga akan dimanjakan dengan kamera depan beresolusi 8MP.

Baterai jumbo 6.000 mAh, dan teknologi Power Marathon

Satu di antara beberapa spesifikasi yang membuat sebuah ponsel nyaman digunakan bermain game adalah kapasitas baterai yang besar. Saat kapasitas baterai besar, sebuah ponsel bisa digunakan untuk bermain game dalam jangka waktu lama.

Menariknya, Infinix HOT 10S memiliki baterai 6.000 mAh. Pihak Infinix menyebut, ponsel ini bisa bertahan digunakan bermain game sampai 17,3 jam sejak baterai terisi penuh.

Lalu, berkat teknologi Power Marathon-nya, baterai di ponsel ini dapat memberikan daya tahan ekstra sebesar 25%. Daya itu dapat menambahkan performa panggilan selama 3,5 jam.

Baca juga: HP Gaming Infinix Terbaru, Kolaborasi dengan Mobile Legends, Segera Dirilis

Demikianlah beberapa kelebihan Infinix HOT 10S. Bagi Anda yang berminat, berikut ini adalah harga ponsel tersebut:

Harga Infinix HOT 10S

Pembeli bisa segera mendapatkan Infinix HOT 10S di Indonesia. Ponsel ini akan dijual perdana pada 5 Mei 2021 di beberapa platform, mulai dari Official Store Infinix di Lazada, dan Shopee.

Infinix HOT 10S akan ditawarkan dengan harga flash sale mulai Rp 1,699,000 dari Rp 1,799,000 untuk varian 4/64GB dan Rp 1,899,000 dari Rp 2,099,000 untuk varian 6/128GB.

Sebuah gebrakan dari Infinix

Peluncuran Infinix HOT 10S
Peluncuran Infinix HOT 10S (Sumber gambar: Infinix)

Country Marketing Manager untuk Infinix Mobile Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan, dengan hadirnya Infinix HOT 10S, pihaknya ingin menghadirkan kolaborasi yang lebih spesial dari sebelumnya.

“Kami (Infinix dan MLBB) juga berharap dengan hadirnya Hot 10S, masyarakat bisa merasakan smartphone gaming dengan harga bersahabat dan performa terbaik,” ujarnya.

Ponsel ini adalah sebuah bukti Infinix tetap mempertahankan komitmennya, yaitu “THE FUTURE IS NOW”. Sebelumnya, Infinx juga telah menyabet gelar TOP 1 Smartphone Brand di Lazada pada penjualan 11.11 dan 12.12 tahun lalu.

Lalu, dari 2018 hingga 2020, penjualan Infinix meroket hingga 160 persen. Hal ini menjadi bukti bahwa ponsel Infinix memang disukai konsumen.

Hadirnya Infinix HOT 10S menjadi gebrakan dari Infinix. Setelah membuat sejumlah orang penasaran dengan beberapa teaser saja, akhirnya seperti apa wujud Infinix HOT 10S terungkap. Info lebih lanjut, cek laman http://infinixmobility.com/. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *