Cara Berlangganan dan Link Download Disney+ Hotstar via HP

Disney+ Hotstar
(Sumber gambar: Disney)

Disney+ Hotstar, sebuah layanan streaming film online hasil kolaborasi antara Disney dan Star (Hotstar), resmi hadir di Indonesia. Melalui platform tersebut, pengguna dapat menonton beragam konten di bawah naungan Disney dan konten-konten lainnya.

Anda pengguna ponsel pintar Android atau iOS, bisa menikmati tayangan Disney tersebut melalui aplikasi. Apps-nya sudah tersedia di PlayStore dan AppStore.

Cara berlangganan layanan streaming ini pun mudah. Anda dapat membayarnya melalui virtual accounts (Mandiri, BNI, Permata, CIMB Niaga, dan Danamaon), melalui Alfamart dan Indomaret, atau melalui dompet digital seperti OVO dan Doku.

Baca juga: Cara Membuat Avatar Facebook, Bisa Via HP Android atau iOS

Jika ingin mencoba dulu layanan streaming-nya, Anda bisa mengakses beberapa film gratis. Ada beberapa film yang disediakan secara cuma-cuma.

Pada layanan streaming Disney ini, ada beragam film premium yang tersedia, mulai dari film-film Marvel (dari Iron Man sampai Avengers Endgame), film-film Pixar (Toy Story, Cars, dsb), film-film pemenang Oscar, film-film Indonesia, film-film pendek, dan masih banyak lagi.

Sampai akhir 2020 nanti, bahkan bakal ada 13 film Indonesia yang tayang perdana di layanan streaming Disney ini.

Uniknya, pada beberapa film luar, sudah tersedia dubbing Bahasa Indonesia. Jadi, Anda tak perlu repot lagi harus membaca subtitle yang berada di bagian bawah layar.

Baca juga: Cara Download Fortnite di Android tanpa Melalui PlayStore

Saat menonton filmnya, Anda juga bisa mengatur kualitas videonya dari kualitas rendah, menengah, dan tinggi.

Sebagai panduan buat Anda, berikut ini adalah langkah-langkah men-download (unduh) dan berlangganan Disney+ Hotstar via HP Android atau iOS:

  • Unduh dulu aplikasinya. Berikut ini adalah tautan atau link-nya: PlayStore | App Store.
  • Jika aplikasinya sudah terpasang, silakan buka. Saat pertama membuka aplikasinya, Anda akan langsung dihadapkan pada pilihan subscribe (berlangganan) setelah melewati tampilan awalnya.
  • Ada dua pilihan paket, yakni tahunan dan bulanan. Untuk tahunan harganya Rp 199 ribu, sedangkan yang bulanan adalah Rp 39 ribu.
  • Anda dapat memilih untuk menonton gratis dulu dengan menekan tombol “back” atau “kembali”.
  • Lalu, jika memilih untuk mulai berlangganan, nantinya Anda bakal diminta untuk melakukan verifikasi via nomor telepon. Kode OTP bakal dikirimkan melalui SMS dan otomatis ter-input ke aplikasinya.
  • Berikutnya, Anda diminta untuk membayarkan biaya berlangganannya. Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, Anda bisa membayar via virtual account, minimarket, hingga dompet digital.

Promo harga berlangganan Disney+ Hotstar

Ternyata, untuk pelanggan Telkomsel, ada juga promo biaya berlangganan termasuk dengan bonus kuota internet yang jumlahnya lumayan besar. Promo ini dapat diakses melalui *363*999#, lewat aplikasi MyTelkomsel, atau lewat aplikasi MAXstream.

Berikut ini adalah daftar harga promonya:

  • Berlangganan 1 bulan Rp 20.000, bonus kuota internet 33 GB (tarif normal Rp 25.000).
  • Berlangganan 3 bulan Rp 49.000, bonus kuota internet 39 GB (tarif normal Rp 55.000).
  • Berlangganan 6 bulan Rp 79.000, bonus kuota internet 48 GB (tarif normal Rp 85.000).
  • Berlangganan 12 bulan Rp 139.000, bonus kuota internet 66 GB (tarif normal Rp 145.000).

Nah, itulah cara berlangganan dan tautan unduhan Disney+ Hotstar. Semoga dapat membantu Anda yang ingin menonton hiburan selama berada di rumah. Selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *